Pekan Ujian Tengah Semester Genap TA 2023/2024 di Prodi S1 Manajemen FEB UNIPMA 

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan evaluasi pembelajaran, lingkungan civitas akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun (FEB UNIPMA) akan menyelenggarakan Pekan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Akademik 2023/2024, yang akan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 13 Mei 2024.

Adapun ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan dalam Surat Pengumuman No.0763/F/UNIPMA/2024 tanggal 30 April 2024 tentang UTS adalah sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan UTS secara Luring: UTS akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal perkuliahan dan memperhatikan durasi serta jumlah sesi pelaksanaan. Apabila jumlah peserta UTS melebihi 40 mahasiswa, maka akan dilaksanakan dalam 2 sesi.
  2. Pelaksanaan UTS secara Daring: Dosen pengampu mata kuliah diberikan kewenangan untuk melaksanakan UTS secara daring melalui platform eLMA atau media alternatif lainnya. Namun, hal ini wajib dilaporkan kepada Kaprodi Manajemen.
  3. Keterlambatan atau Kehadiran Tidak Sesuai Jadwal: Mahasiswa yang tidak dapat mengikuti UTS sesuai jadwal yang ditentukan wajib melapor ke Dosen Pengampu Mata Kuliah yang bersangkutan.
  4. Ketentuan Berpakaian: Mahasiswa peserta Ujian Tengah Semester wajib mematuhi ketentuan berpakaian yang telah ditetapkan, dengan laki-laki mengenakan celana hitam kain, kemeja putih berdasi, almamater, dan bersepatu hitam. Sedangkan bagi perempuan, wajib mengenakan bawahan rok hitam kain, kemeja putih berdasi, kerudung hitam (bagi yang mengenakan), almamater, dan sepatu hitam.
  5. Presensi di SIM: Bagi mahasiswa yang tidak terdaftar di SIM presensi UNIPMA, tidak dapat mengikuti kegiatan Ujian Tengah Semester.

Kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) ini diharapkan memberikan kesempatan bagi mahasiswa di semua jenjag semester untuk mengukur pemahaman terhadap materi yang telah dipelajari selama setengah semester serta mengevaluasi kemajuan belajar mereka. Bagi Prodi S1 Manajemen FEB UNIPMA, Ujian Tengah Semester merupakan bagian integral dalam proses pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan persiapan mahasiswa menghadapi tantangan di dunia kerja yang sesungguhnya.

Semoga kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS) di Prodi S1 Manajemen ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi perkembangan akademik di program studi.